Nonton televisi yuk

    Warung Bebas TV Streaming

    Rabu, 03 November 2010

    Love is.......

    Banyak orang perpendapat bahwa cinta adalah kesetiaan, kasih sayang, saling menghargai, saling menyayangi satu sama lain…
    Tapi juga banyak juga yang beranggapan bahwa cinta itu harus berkorban, menerima, harus memiliki 1 sama lain…
    Jujur selama ini aq juga selalu berpendapat seperti itu.
    Tapi pada kenyataan itu cinta itu bukan hanya menerima saja tapi bagaimana kita bisa memberikan sesuatu yang bersifat jujur, apaadanya terhadap pasangan kita..
    Memang cinta perlu pengorbanan, tapi pengorbanan bukan terhadap Sexualitas. karena sexualitas itu  bisa dilakukan  pabila kita sudah menikah dan melakukan komitmen lewat pernikahan itu sendiri….
    Jika sex sudah memasuki perjalanan cinta tanpa ada suatu ikatan apapun, pasti di kehidupan yang akan datang pasti akan membawa dampak yang buruk bagi kehidupan kita dan pasangan kita..
    Cinta tidak selamanya memiliki, kita bisa memberikan cinta kita bukan hanya pada orang yang kita cintai, kita bisa memberikan cinta kita terhadap musuh kita, memang dalam kehidupan nyata sangat berat buat ngelakuinnya, Tapi klo kita sudah bisa mencintai musuh kita, hidup kita kan lebih berwarna….
    Kadang kala cinta itu menghianati kita, menyakiti kita, kadang pula cinta bisa buat kita bahagia…
    Di kehidupan aq juga pernah mengalami cinta yang begitu beragam, kadang menyakitkan, kadang membuat aq bahagia…
    Maka dari itu aq berkesimpulan bahwa untuk mencintai seseorang jgn terlalu  banyak menuntut pada pasangan kita buat  mencintai kita seperti kita mencintai dia….
    Di dalam dunia ini tidak ada cinta yang abadi Seperti cinta Tuhan pada dunia ini…

    Tidak ada komentar:

    Share