Nonton televisi yuk

    Warung Bebas TV Streaming

    Rabu, 03 November 2010

    Music Is My Life

    Musik Is My Life…. Karena Musik aku bahagia.. Karena Musik aku bisa mengerti dunia, karena Musik aku bisa merasakan cinta, karena Musik aku mengerti apa artinya persahabatan. Musikadalah kawan sejati aku disaat aku senang, susah, sedih, stress, suntuk, BT. Banyak orang berpendapatan bahwa Musik itu tidak bisa menghasilkan sesuatu yang berharga,  hanya bisa membuat kita jatuh kedalam dosa… Tapi menurut aku semua itu salah… Karena dengan Musik bisa membuat kita bahagia, bisa menghasilkan sesuatu yang berharga bagi kita… Tapi klo kita hanya mengerti musik sebatas iseng, senang, suka… Musik bisa juga membuat kita jatuh… Tapi klo kita bisa mengerti seutuhnya Musikitu apa, karakter dari segala macam jenis Musik itu.. Aku yakinMusik tidak akan bisa membuat kita jatuh… Tanpa Musik dunia tidak akan berwarna, tidak ada kebahagian… Musik adalah segalanya bagi aku…. Gimana dengan Teman-teman.. aku tidak tau menurut kalian Musik itu gimana……

    Tidak ada komentar:

    Share